Selasa, 02 Februari 2010

Cewek-cewek Perlu Baca Ini



Saya menulis catatan ini dengan hati yang lagi senang. Pasalnya, buku baru saya yang sudah lama saya tunggu-tunggu akhirnya akan terbit juga. Tadi sore editor di GagasMedia (yang akan menerbitkan buku itu) mengirim email yang isinya menyebutkan kalau buku itu akan segera terbit. Oh, akhirnyaaa…

Oke, mungkin kau agak heran dan bertanya-tanya, mengapa saya harus begitu senang hanya karena sebuah buku yang akan terbit? Bukannya itu sudah biasa bagi saya?

Benar, menunggu buku baru yang akan terbit bukanlah hal baru bagi saya, karena setidaknya saya telah mengalaminya lebih dari sepuluh kali. Tetapi buku yang akan diterbitkan GagasMedia ini bisa dibilang buku saya yang benar-benar “lain”—berbeda dari buku-buku saya sebelumnya. Dari judulnya saja, kau pasti sudah dapat memperkirakan kalau isi buku ini pastilah benar-benar spesial. Coba dengar, 100% Rahasia Cowok.

Di antara semua buku yang pernah saya tulis, buku 100% Rahasia Cowok ini adalah buku pertama yang saya tulis dengan cara yang berbeda. Tidak perlu mengerutkan kening, isi buku itu dapat dicerna dengan mudah. Karena segmen pembaca yang dituju adalah remaja, buku itu pun ditulis dengan bahasa yang sangat cair, meskipun tetap menggunakan gaya saya.

Apa sih isi buku itu…? Semuanya tentang cowok! Apa saja yang kaubayangkan—bahkan apa saja yang belum pernah kaubayangkan—tentang cowok, semua ada di buku itu. Dari hal-hal biasa—sampai hal-hal spesial dan rahasia—tentang psikologi cowok, semuanya ada di situ. Jadi, buat cewek-cewek yang selama ini tak kenal lelah berkirim email ke saya hanya untuk menanyakan hal-hal menyangkut rahasia cowok (hoho!), buku ini benar-benar ditujukan untuk kalian!

Nanti sampul buku dan sinopsisnya akan saya posting di blog ini kalau bukunya sudah terbit. Ditunggu ya…


 
;