Jumat, 11 Februari 2011

The Behind of Cast



Hanya (…….) sedikit (…….) kau (…….) (…….) hidupmu.


Adegan 1

“Kita perlu membicarakan ini—maksudku, aku perlu membicarakan soal ini. Masalahnya, aku hanya… yeah, aku hanya…”

Adegan 2

“Dia bilang malam yang akan datang itu mereka akan tertukar. Uh, maksudku, akan ada pertukaran. Kau tahu, pertukaran.”

Adegan 3

“Ini tidak masuk akal! Analoginya sama dengan hal itu, kan? Kau datang, dan beberapa orang ada di sana, lalu… well, terjadilah.”

Adegan 4

“Sepertinya aku tidak akan melakukan hal semacam itu. Maksudku, aku merasa berat untuk melakukannya. Ini sangat absurd, menurutku.”

Adegan 5

“Padahal sudah kuduga kalau akan seperti itu hasil akhirnya. Di mana pun permainan poker selalu sama. Kau menang di awalnya, lalu bangkrut di akhirnya.”

Adegan 6

“Dia menyebut suatu istilah baru yang tidak kupahami. ‘Menggedo’, katanya. Apakah kau pernah mendengar istilah aneh semacam itu? Nah, itulah awal mulanya!”

Adegan 7

“Oh, bloody hell, kaupikir memang begitu? Jangan salah sangka, mereka akan mengubahmu hingga sama seperti mereka—itulah misinya!”

Adegan 8

“Tiga? Dan sekarang kita bisa melihat estimasinya. Coba lihat, berapa angka tertinggi dan terendahnya. Belum lama, aku malah mendengar angka lima puluh.”

Adegan 9

“Wah, tidak tahu, yang jelas memang semuanya berubah setelah kejadian itu. Yeah, damn, keaslian mereka mulai keluar dari dasar neraka.”

Adegan 0

“Seharusnya tidak seperti ini… Aku tak pernah tahu kalau akhirnya akan seperti ini… Dimana hidupku? Siapakah sebenarnya aku…?”

(…….) tak ubahnya (…….) permainan (…….) semangka.


 
;