Rabu, 04 Maret 2015

Noffret’s Note: Stres

Makan malamku rusak gara-gara nasi uduk yang lembek.
Idiot macam apa yang membuat nasi semacam itu? #stres
—Twitter, 9 Januari 2015

Aku lebih mampu menahan kelaparan, daripada
menahan kemarahan akibat menghadapi nasi lembek.
Apalagi nasi uduk yang lembek. #stres
—Twitter, 9 Januari 2015

Ada banyak kesalahan di dunia ini
yang bisa dimaafkan. Tetapi membuat nasi lembek
adalah kesalahan tak termaafkan. #stres
—Twitter, 9 Januari 2015

Membuat nasi lembek adalah hak setiap orang,
selama dimakan sendiri. Jika dijual,
itu adalah kejahatan sekaligus penistaan. #stres
—Twitter, 9 Januari 2015

“Kamu cinta aku?” | “Ya.” | “Bener?” | “Iya.” |
“Tapi aku suka nasi lembek.” |
“Kalau begitu kamu cari pacar lain saja.” | #stres
—Twitter, 9 Januari 2015

Aku tidak tahu siapa pasanganku kelak.
Tetapi aku tahu satu hal; dia wanita yang
tidak menyukai nasi lembek. #stres
—Twitter, 9 Januari 2015

Tuhan, lindungilah aku dari para penjual nasi lembek,
dan jauhkanlah aku dari godaan wanita-wanita
yang menyukai nasi lembek. #stres
—Twitter, 9 Januari 2015

Definisi nasi adalah “makanan yang dihasilkan dari beras,
dengan butiran-butiran yang saling terpisah,
empuk, tapi tidak lembek”. #stres
—Twitter, 9 Januari 2015


*) Ditranskrip dari timeline @noffret.

 
;