Jumat, 01 Maret 2013

Obrolan Cowok tentang Cewek (2)

Posting ini lanjutan post sebelumnya. Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah post sebelumnya terlebih dulu.

***

Eniwei, terlepas apakah cewek tergolong asyik atau brengsek, mereka punya satu kesamaan, yakni dalam bahasa. Jangan salah, cewek punya bahasa sendiri yang perlu kamus tersendiri untuk dapat menerjemahkannya. Mereka tidak bicara dengan bahasa Indonesia atau bahasa Inggris. Mereka juga tidak bicara dengan bahasa Sansekerta atau bahasa Yunani. Semua cewek bicara dengan bahasa cewek!

Nah, omong-omong soal bahasa cewek, berikut ini sedikit kamus untuk memahami arti atau makna beberapa bahasa cewek. Kamu yang cowok bisa mengulik kamus yang secuil ini untuk memahami maksud bahasa cewekmu. Sementara kamu yang cewek, silakan ketawa-ketiwi.

Bahasa Cewek yang Diterjemahkan ke Bahasa Indonesia

Kalau cewek bilang, “Nanti-nanti, deh.”
Maka maksudnya adalah, “Nggak akan pernah, deh.”

Kalau cewek bilang, “Kapan-kapan, ya.”
Maka maksudnya adalah, “Cuma kalau aku ingat dan mau, tapi nggak janji.”

Kalau cewek bilang, “Mungkin.”
Maka maksudnya adalah, “Nggak.”

Kalau cewek bilang, “Nggak ada apa-apa, tuh.”
Maka maksudnya adalah, “Ada, tapi aku nggak mau kamu tahu.”

Kalau cewek bilang, “Cuma gitu-gitu aja, tuh.”
Maka maksudnya adalah, “Kamu nggak perlu tahu, deh.”

Kalau cewek bilang, “Aku cuma pernah pacaran satu kali.”
Maka maksudnya adalah,  “Lebih dari satu.”

Kalau cewek bilang, “Aku cuma pernah pacaran dengan dua cowok.”
Maka maksudnya adalah, “Empat atau lebih.”

Kalau cewek bilang, “Belum pernah aku melakukan hal segila ini.”
Maka maksudnya adalah, “Dengan cowok sebelum kamu pun aku bilang begitu.”

Kalau cewek bilang, “Aku belum ingin menjalin hubungan pacaran lagi.”
Maka maksudnya adalah, “Kalau pun aku ingin, yang pasti bukan sama kamu.”

Kalau cewek bilang, “Kita berteman dulu aja.”
Maka maksudnya adalah, “Belum tentu aku tertarik sama kamu.”

Kalau cewek bilang, “Aku hanya ingin berteman dengan kamu.”
Maka maksudnya adalah, “Aku nggak tertarik sama kamu.”

Kalau cewek bilang, “Aku nggak ingin merusak persahabatan kita dengan berpacaran.”
Maka maksudnya adalah, “Dengan cowok lain yang kusukai, aku nggak keberatan merusak persahabatan untuk berpacaran dengannya.”

Kalau cewek bilang, “Kamu tuh teman terbaikku.”
Maka maksudnya adalah, “Sebaiknya kamu nggak usah berharap jadi pacarku, kita tetap berteman aja.”

Kalau cewek bilang, “Dia (cowok) sekadar teman biasa, kok.”
Maka maksudnya adalah, “Kalau aku nggak suka lagi sama kamu, mungkin dia cadangannya.”

Kalau cewek bilang, “Cewek itu cantik juga, ya.”
Maka maksudnya adalah, “Awas saja kalau kamu bilang iya!”

Kalau cewek bilang, “Setelah lulus kuliah, aku mau kerja sambilan dulu.”
Maka maksudnya adalah, “Sambil cari cowok yang bersedia membelikanku cincin berlian.”

Kalau cewek bilang, “Hobi aku? Makan-makan, jalan-jalan, shopping, dan nonton.”
Maka maksudnya adalah, “Asal nggak bayar sendiri.”

Kalau cewek bilang, “Kamu baik, deh.”
Maka maksudnya adalah, “Kalau nanti aku minta tolong lagi, kamu harus membantu.”

Kalau cewek bilang, “Terserah!”
Maka seluruh dunia belum tentu ada yang tahu apa maksudnya.

Lanjut ke sini.

 
;