Jumat, 27 September 2013

Noffret’s Note: Memories

Entah mengapa, setiap kali mendengarkan
Memories-nya Within Temptation, rasanya
aku kembali ke masa lalu yang paling kuinginkan.
—Twitter, 26 Mei 2012

Setiap kali gelisah, dan ingin menenangkan pikiran,
lagu itulah yang kudengarkan. Memories seperti
terapi pikiran yang menenangkan.
—Twitter, 26 Mei 2012

Aku duduk, menyandar, memejamkan mata,
menghayati setiap denting yang terdengar
dalam Memories, dan aku merasa damai.
—Twitter, 26 Mei 2012

Bersama Memories, aku bisa menerbangkan
dan melayangkan angan pikiranku ke mana pun.
Ke tempat mustahil sekalipun.
—Twitter, 26 Mei 2012

Dalam alunan Memories, aku bisa menjadi Alice
yang masuk Wonderland, merayapi Negeri Oz,
bahkan tersenyum pada Cinderella.
—Twitter, 26 Mei 2012

Di atas semuanya itu, Memories membantuku
bercakap dengan diri sendiri, merefleksikan hari,
hati, dan mimpi-mimpi.
—Twitter, 26 Mei 2012

Memories juga mengajarkanku cara tersenyum
kepada masa lalu, mengikhlaskan masa lampau
untuk meneruskan langkahku.
—Twitter, 26 Mei 2012

Memories adalah perpaduan sempurna denting piano,
gesekan biola, mini orkestra, dan vokal
yang amat indah. Video klipnya pun sempurna.
—Twitter, 26 Mei 2012

Terberkatilah Within Temptation untuk Memories,
untuk lagu-lagu indah mereka,
serta untuk idealisme yang selalu terjaga.
—Twitter, 26 Mei 2012


*) Ditranskrip dari timeline @noffret

 
;