Kamis, 13 Februari 2014

Aku Benci Mencintaimu

Aku serigala dan kau rembulan.
Aku melolong merindukanmu setiap malam,
tapi kau terlelap dalam pelukan vampir.
@noffret


Jika satu-satunya kesalahanku adalah tidak mengucapkan cinta kepadamu, aku khawatir itu berasal dari kesalahanmu.

Aku tidak punya kewajiban mencairkan salju membeku, sebagaimana kau pun tak punya kewajiban memadamkan api di hatiku.

Jadi teruslah membeku selama kau mau, dan aku akan tetap menjaga api di hatiku menyala dari waktu ke waktu.

Jika salju tak juga mencair, aku akan mencari tempat lain yang lebih teduh, yang tidak membuatku gigil, yang bisa membuatku tenang menyalakan api di malam dingin, dan mematikannya seusai mimpi berlalu.

Aku ingin pergi ke pelukmu, menjemput mimpi dalam dekapmu. Tetapi, setiap pikiran itu melintas, aku menyadari betapa benci aku mencintaimu.

 
;