Jumat, 17 Februari 2012

Visi ke Depan

Kehidupan yang besar selalu dimulai dengan impian yang besar. Tetapi impian itu tidak berhenti dalam impian, namun direalisasikan dengan tindakan, diwujudkan dengan gairah yang berkobar-kobar sampai impian itu terwujud menjadi kenyataan.

Ada orang-orang yang mengeluh bahwa mereka tak mungkin berani memiliki impian apa-apa karena kemiskinannya, atau karena kurangnya pendidikan, karena kesehatan yang tak sempurna, dan beberapa alasan lain.

Padahal, orang-orang sukses tidak melihat kepada kemiskinannya sekarang, atau pekerjaannya sekarang, juga tidak melihat dirinya apa adanya sekarang. Mereka melompat ke depan dan melakukan satu hal yang sederhana namun sangat besar; mereka melihat dirinya pada kehidupan sebagaimana yang ia inginkan!

Karenanya, jangan pernah berkecil hati jika kita sekarang berada dalam keadaan yang jauh dari apa yang kita inginkan. Yang penting bagi sebuah kesuksesan bukanlah apa adanya kita sekarang, tetapi diri kita mendatang sebagaimana yang kita pikirkan. Tetapi jangan berhenti di situ. Mulailah bergerak mewujudkan apa yang kita bayangkan, yang kita cita-citakan.

 
;