Jumat, 20 Desember 2013

Undangan dari GagasMedia

Membaca buku tak ubahnya tindakan menulis ulang buku itu
bagi diri sendiri. Kau mengusung ke dalam sebuah novel—apa
pun novel yang kau baca—semua pengalaman hidupmu.
Kau mengusung sejarahmu, dan kau membacanya
dalam konteksmu sendiri.
Angela Carter


GagasMedia adalah biang kreativitas dalam industri perbukuan di Indonesia, khususnya di kalangan anak muda. Penerbit satu ini seperti tak pernah kehabisan ide melahirkan aneka macam kreativitas seputar penulisan dan genre penerbitan, yang biasanya mempengaruhi tren di dunia perbukuan.

Di akhir tahun ini, GagasMedia menyelenggarakan acara temu penulis-pembaca, yang akan diadakan pada 22 Desember 2013, di Galeri 678 Kemang, Jln. Kemang Selatan Raya 125 A, Jakarta Selatan. Rangkaian acara yang dimulai pukul 08.00 pagi sampai 21.00 malam ini melibatkan bocah-bocah keren yang sebagian pasti sudah kalian kenal—Adhitya Mulya, Alitt Susanto, Bernard Batubara, Sefryana Khairil, Windry Ramadhina, dan masih banyak lagi.

Saya mendapat undangannya kemarin, dan dengan sangat menyesal tidak bisa menghadirinya karena sedang mengerjakan tanggung jawab yang tidak bisa saya tinggal. Padahal, sejujurnya, saya ingin sekali datang, karena di sana ada seseorang yang sangat ingiiiiiiin saya temui. (Don’t ask!)

*Mimisan*


Well, meski saya tidak bisa datang, saya pikir info ini perlu saya bagikan di sini, siapa tahu teman-teman tertarik menghadirinya. Kalau saya baca-baca susunan acaranya, Kumpul Penulis-Pembaca ini tidak hanya sekadar kumpul-kumpul, tapi juga menjadi arena belajar bersama—khususnya seputar dunia kepenulisan—yang pasti menyenangkan. Untuk informasi selengkapnya, kalian bisa lihat di sini.

Buat GagasMedia, semoga sukses acaranya, makin kreatif, dan makin produktif berkarya! 

 
;