Kamis, 22 April 2010

Malam Tanpa Akhir

Sekarang aku tahu bagaimana sensasi kenikmatan yang ditimbulkan dari membunuh seseorang. Sekarang aku bisa merasakan bahwa membunuh itu mendatangkan rasa kepuasan, suatu sensasi kenikmatan, suatu perasaan berkuasa yang tak terkalahkan. Dan lebih kuat dari candu apa pun, kenikmatan membunuh itu seketika menguasaiku, dan aku sudah ingin melanjutkan pembunuhan berikutnya...



Mereka berencana menikmati malam tahun baru dalam suasana berbeda dari biasanya—tanpa kebisingan, tanpa suara hingar-bingar terompet dan kembang api. Mereka merencanakan menikmati malam tahun baru di villa milik kawan mereka—sebuah villa di dataran tinggi yang hening dan dingin. Mereka mengangankan menikmati malam tahun baru yang tenang, sepi, dan damai.

Maka mereka pun berangkat dari Jakarta ke Jawa Tengah, menuju tempat villa itu berada, namun maut yang amat mengerikan telah menunggu kedatangan mereka di sana.

Bertahun-tahun yang lalu, pemilik asli villa itu melakukan bunuh diri di villa tersebut, dan orang-orang yang tahu sejarah itu pun meyakini villa itu menjadi tempat yang angker. Pemilik setelahnya mencoba menjual villa itu namun tak pernah laku—berita keangkerannya membuat siapa pun takut memilikinya.

Dan sekarang ada delapan mahasiswa dari Jakarta yang nekat memasuki villa itu, ingin menikmati malam tahun baru di sana.

Malam yang diangankan indah dan damai dalam keheningan itu berubah menjadi malam paling mengerikan yang belum pernah mereka bayangkan. Satu per satu tewas terbunuh dengan kejam, sementara mereka semua terkunci dalam villa itu secara misterius tanpa bisa keluar.

Dan sementara mereka panik serta ketakutan untuk dapat menyelamatkan diri, maut yang mengerikan itu terus bergerak membantai mereka satu per satu...


Membaca novel ini seperti menyelami karakter seorang pembunuh. Dengan alur cerita dan plot yang cerdas, Malam Tanpa Akhir menyeret kita tanpa henti dari halaman pertamanya. Sebuah novel dengan akhir yang penuh kejutan—dan tak terduga…
Reza A. Novianto, Peresensi Buku

Hoeda Manis memadukan thriller dan slasher dalam alur cerita yang memikat serta ending yang tak terbayangkan—hingga pembaca yang berpengalaman sekali pun akan terkecoh dan salah duga di akhir cerita.
Xaverius Very, Penulis & Penggila Thriller


BUKU INI BISA DIDAPATKAN DI TOKO-TOKO BUKU
DI SELURUH INDONESIA,
ATAU DI TOKO BUKU ONLINE DI INTERNET

 
;