Minggu, 06 Oktober 2013

Paguyuban Pecinta Titi Kamal

Namanya PPTK. Semula, saya pikir itu singkatan nama suatu organisasi yang berhubungan dengan urusan notaris. Ternyata kepanjangannya Paguyuban Pecinta Titi Kamal.

Organisasi geblek itu didirikan beberapa bocah yang jatuh hati setengah mati pada Titi Kamal, dan kemudian patah hati setengah mati setelah Titi Kamal menikah dengan Christian Sugiono. Saat ini, organisasi itu telah memiliki 80-an anggota—semuanya tergila-gila pada Titi Kamal, dan sekarang jadi setengah gila karena menyadari impian mereka kandas.

Bocah-bocah aneh itu dipertemukan di sebuah forum, mereka merasa cocok—karena sama-sama jatuh hati pada Titi Kamal—lalu berinisiatif membuat organisasi untuk mewadahi “aspirasi” mereka.

Semula saya tidak tahu ada organisasi seaneh itu di dunia yang fana ini. Yang membuat saya tahu keberadaannya adalah karena... saya dihubungi untuk diminta menjadi ketuanya!

Tentu saja saya menolak!

....
....

Ono-ono wae nang ndonyo iki.

 
;