Kamis, 11 Desember 2014

Telanjang

Aku memberimu cara mudah, tapi kau mempersulit diri. Aku menawarimu percakapan agar kita sama-sama nyaman, tapi kau malah memilih cara yang sama-sama menyulitkan, yang bahkan membuatmu lelah dan frustrasi.

Aku bukan orang yang suka ge-er atau besar kepala. Kalau kau mencoba menyindir, memotivasi, memuji, mengarahkan, atau apa pun, aku tidak akan pernah berpikir itu ditujukan untukku—selama itu tidak terjadi dalam percakapan. 

Aku hanya ingin dibuat nyaman, dan satu-satunya cara hanyalah percakapan yang menyenangkan. Tanpa itu, kau tidak akan bisa menemukan cara lain, meski kau menggunakan seluruh daya dan pesonamu.

Aku hanya menginginkan percakapan, dan percakapan adalah hasil kerja dua orang.

Tetapi, tampaknya, catatan ini tidak penting. Jadi lupakan saja.

 
;