Rabu, 05 April 2017

Dosenku Terkasih

Wanita ini dulu dosenku. Dan aku mengaguminya tidak hanya sebagai guru yang hebat, tapi juga wanita yang hebat. https://web.facebook.com/nahdia99

Kadang-kadang aku merindukannya. Membayangkan dia masih menjadi dosenku, mengajar di depan kelas, atau saat kami berbincang akrab.

Dulu, zaman kuliah, aku sering malas masuk kelas, karena kupikir membosankan. Tapi kalau dia yang mengajar, aku selalu semangat masuk kelas.

Dia tidak hanya memiliki kemampuan menjelaskan suatu topik mata kuliah dengan baik, tapi juga memiliki pesona wanita yang mengagumkan.

Aku tak pernah melupakan saat-saat indah saat dulu menjadi mahasiswanya. Duduk di tempat paling depan, hingga bisa menatapnya dengan jelas.

Aku juga senang mengingat, saat-saat kami berpapasan di lorong kampus dan saling senyum, dan bersyukur karena pernah menjadi mahasiswanya.

Tiba-tiba malam ini aku merindukannya. Merindukan saat bercakap-cakap dengannya, tertawa bersamanya. Sayang jarak kini telah begitu jauh...

I miss you, Ma’am, I miss you so much.


*) Ditranskrip dari timeline @noffret, 16 Oktober 2016.

 
;