Jumat, 11 Desember 2020

Noffret’s Note: Halu

Dari dulu aku percaya, "kurang percaya diri" masih lebih baik, daripada "over percaya diri". Setidaknya, kurang percaya diri membuat kita lebih hati-hati.

Gara-gara sesuatu sedang viral di Twitter, akhirnya aku sadar kalau orang halu memang benar-benar ada. Antara miris dan ingin tertawa.

Iseng searching dan nemu akun AskFm-nya:

"Orang kaya ya mbak? Papihnya pengusaha besar ya, pengen belajar bisnis ama papinya biar kaya juga."

"Papi gue punya sebagian saham ask-fm."

Aku benar-benar iri dengan orang yang punya kepercayaan diri setinggi itu.

Lanjutan dari AksFm halu tadi:

"tau pagan poetry ga kak?"

"Tau dong, kan gue pernah pacaran sama dia."

*) Pagan Poetry adalah lagunya Björk.

Aku jadi bayangin ngomong sama diri sendiri:

"Tahu Firebelly gak, bocah?"

"Tahu dong, aku kan pernah pacaran sama dia."

Padahal Firebelly adalah judul novel J.C. Michaels

Gara-gara twit viral tadi, sekarang aku terjebak membaca ocehan-ocehan halu di AskFm. Sebenarnya gatal ingin SS langsung tiap ocehannya, dan beberin di sini. Tapi khawatir kalau nanti jatuhnya jadi kayak bullying.


*) Ditranskrip dari timeline @noffret, 21 Oktober 2019.

 
;