Kamis, 01 Februari 2024

Sudahlah Jongos Sutarto, Obati Saja Impotenmu

Sudahlah, Jongos Sutarto. Kamu mau klak-klik artikel apapun di blogku, mau pakai VPN dari negara mana pun, sudah ketahuan kamulah pelakunya, kamulah penjahatnya. Bahkan aku tahu kamulah yang mengutak-atik akunku di X atau Twitter. Kamu pikir tidak akan ketahuan?

Guys, inilah orang yang mengutak-atik akunku di X. Namanya Jongos Sutarto. Jika ingin tahu siapa dia dan seperti apa orangnya, silakan DM ke akunku.

Yang mengutak-atik akunku di X bukan kubu 01 atau kubu 02, tapi seorang penjahat internet bernama Jongos Sutarto. Selama ini dia sangat khawatir karena aku terus membongkar kejahatannya di internet, khususnya kejahatannya mengirim virus/trojan ke email orang-orang. Hanya nasib baik yang membuatnya saat ini belum masuk penjara.

Aku sudah sangat mengenali taktik liciknya yang suka adu domba. Jadi, Jongos Sutarto sengaja mengutak-atik akunku di X, agar aku mencurigai kubu 01 atau kubu 02. Busuk sekali ya, orang ini? Kalian akan muntah kalau tahu seperti apa orangnya.

Jadi, sudahlah Jongos Sutarto. Masalah hidupmu adalah penismu yang impoten. Kamu akan terus stres sebelum membereskan masalah penismu. Daripada buang-buang waktu klak-klik artikel di blogku atau mengutak-atik akunku untuk tujuan adu domba, lebih baik temui dokter untuk mengobati impotenmu. Setidaknya, sebelum kamu masuk penjara.

 
;