Jumat, 12 April 2013

Bisa Bantu Saya?

Kalau lagi keluyuran di internet, dan kemudian “kesasar” ke sebuah web atau blog, saya biasanya akan langsung menutup web/blog tersebut jika muncul musik atau backsound. Tidak sedikit blog yang dihiasi musik, dan saya menganggap itu hal yang cukup mengganggu, selain memberatkan loading. Lebih parah lagi jika musik itu tidak bisa dimatikan, sehingga terus mengalun selama kita membaca isi blog.

Tetapi, tadi sore saya terpaksa mengubah persepsi. Sewaktu keluyuran di internet, tanpa sengaja saya “kesasar” ke sebuah blog, dan musik yang menjadi backsound blog tersebut benar-benar membuat saya jatuh cinta. Bahkan baru mendengar intro-nya saja, saya langsung punya feeling itu musik bagus. Karenanya, saat akan meng-klik tombol close blog itu, saya menundanya sesaat, untuk mendengarkan musik itu secara utuh.

Kenyataannya, musik itu benar-benar asik dinikmati. Maka saya pun tidak jadi menutup blog itu, dan terus mendengarkan musiknya mengalun tanpa henti. Bahkan sampai satu jam mendengarkannya, saya tidak juga bosan.

Yang jadi masalah, saya tidak tahu judul musik itu!

Saya sudah mencoba mencari-cari keterangan mengenai musik di blog tersebut, namun tidak ada keterangannya sama sekali. Padahal saya sudah telanjur jatuh cinta pada musik itu, dan ingin mencari serta men-download, agar bisa saya nikmati lebih mudah.

So, kalau kalian mau bantu saya, tolong deh kunjungi blog ini, lalu dengarkan musik/backsound-nya. Jika kalian tahu apa judul musik itu, tolong beritahu saya via e-mail, atau mention saya di Twitter. Saya akan sangat menghargai.

Terima kasih.

 
;