Rabu, 14 Agustus 2013

Tadi Ketemu Mbak Linda di Toko Benang. Oh, Senangnya...!

Ya, ya, saya tahu kalian belum tentu mengenal siapa Mbak Linda, karena kenyataannya Mbak Linda memang bukan artis atau orang terkenal. Saya bahkan tidak yakin siapa Mbak Linda. Yang jelas, dia orang biasa, seperti saya. Karena itulah saya senang sekali bertemu dengannya.

Kenapa saya harus senang ketemu Mbak Linda? Karena dia orang biasa! Kau tahu, tidak setiap orang bisa merasa senang ketika bertemu orang biasa, karena itulah saya senang sekali karena bisa merasakan hal semacam itu. Saya senang ketemu Mbak Linda, sebegitu senangnya sampai saya merasa perlu menuliskannya di blog ini. Saya senang ketemu Mbak Linda, saya senang bertemu orang biasa seperti dirinya.

Dan kenapa harus di toko benang? Karena kenyataannya memang begitu! Kami memang bertemu di toko benang—saya perlu membeli benang untuk suatu keperluan, dan Mbak Linda kebetulan sedang membeli jarum jahit di toko itu. Kami bertemu di toko benang. Saya tidak mungkin menyebut kami ketemu di Sevel atau di mall, kalau kenyataannya kami ketemu di toko benang. Dan, memangnya kenapa kalau kami ketemu di toko benang...?

Jadi, saya tadi ketemu Mbak Linda di toko benang. Dan saya senang sekali. Sebegitu senangnya, sampai saya berpikir dunia harus tahu, semua orang harus tahu! Saya akan menuliskan peristiwa penting itu di blog, di Twitter, di Facebook, dan di mana pun yang memungkinkan, agar semua orang bisa mengetahuinya.

Jadi, Lady Gaga harus tahu bahwa saya senang sekali ketemu Mbak Linda, meski Lady Gaga mungkin tidak tahu siapa Mbak Linda.

Justin Bieber juga harus tahu. Juga Klause Meine, Rudolf Schenker, Amy Lee, Lars Ulrich, Manohara, Ian Kasela, Deddy Dores, Britney Spears, Agnes Monica, Nia Daniaty, Nafa Urbach—semua harus tahu! Para presiden di dunia—dari presiden Amerika sampai presiden Timbuktu—juga harus tahu, saya senang sekali karena tadi ketemu Mbak Linda di toko benang.

Oh, Mbak Linda. Senang sekali bertemu dengannya!

Terpujilah para pemilik toko benang.

 
;