Minggu, 20 Desember 2015

Untuk Teman-teman di Dunia Nyata

Untuk teman-teman di dunia nyata, saya merasa perlu menulis hal ini untuk menjernihkan sesuatu yang mungkin sedang keruh. Ini berkaitan dengan pencalonan bupati kemarin.

Sejujurnya, saya memang kenal dengan salah satu calon bupati kemarin, kami bahkan telah saling kenal jauh-jauh hari. Tetapi, yang perlu saya katakan di sini, saya tidak punya keterkaitan apa pun dengan urusan pencalonan bupati. Jadi, kalau ada isu yang mengatakan saya "mendukung" salah satu calon, itu tidak benar.

Memang, sebelumnya, sempat ada rencana untuk memasukkan saya ke dalam tim. Tapi rencana itu kemudian batal, karena saya juga punya setumpuk kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan. Jadi, seperti yang disebut tadi, saya sama sekali tidak punya keterkaitan atau keterlibatan apa pun dengan pencalonan bupati.

Karena itu, kalian tidak perlu merasa segan, atau tidak enak, atau semacamnya, karena sejujurnya saya bahkan tidak peduli urusan itu. Kita bisa tetap berteman seperti dulu, dan kalian tidak perlu merasa sungkan atau tidak enak hanya gara-gara urusan itu.

Kalian tahu siapa saya, dan kalian tahu saya mengatakan ini dengan jujur.

 
;