Jumat, 01 September 2023

Iklan Terbaik BCA

Soal satpam BCA belum rampung, ya?

Jadi ingin ikut sharing soal ini. Sambil nunggu udud habis.

Yang bagus dari BCA, menurutku, bukan cuma satpamnya. Tapi semuanya. Ini berdasar pengalaman pribadi, ya. Jadi kalau ternyata beda dengan pengalamanmu, ya harap maklum. Yang jelas, bank dengan layanan terbaik yang pernah kugunakan di Indonesia adalah BCA. #BukanIklan

Aku pernah menghubungi layanan BCA via e-mail, telepon, maupun menggunakan Twitter, dan semua layanan itu bekerja dengan baik, benar-benar membantu sampai selesai, dan aku puas. Ini, jujur saja, sesuatu yang tidak—atau belum—kudapatkan dari bank-bank lain [yang juga kugunakan].

Yang paling menakjubkan adalah saat aku datang ke kantor cabang BCA untuk mengurus sesuatu. Di bank lain (berdasar pengalaman), urusan ini butuh waktu 1-2 hari. Di BCA, seseorang langsung melayaniku, dan urusan itu selesai tanpa aku bangkit dari tempat duduk! Benar-benar efektif!

Kita akan tahu mana yang “baik dan efektif” dan mana yang “biasa-biasa saja” atau malah “mengecewakan”, jika ada perbandingan. Dan itulah yang kualami. Aku punya perbandingan—berdasar pengalaman bertahun-tahun—antara BCA dan beberapa bank lain. Menurutku, BCA yang terbaik.


*) Ditranskrip dari timeline @noffret, 17 Oktober 2021.

 
;