Rabu, 20 September 2023

Tawaran Tolol Brand Kere

QRT ini dengan tawaran collab tolol khas brand kere banyak mau
—@txtdrdigital


Ini mungkin OOT, tapi masih related. 

Seorang pemilik media online ingin bertemu denganku untuk menanyakan sesuatu. Tapi bukannya menghubungiku baik-baik, malah menyuruh teman-temannya di Twitter untuk mengganggu dan menyerangku.

Mengapa ada orang sesinting itu? Menurutku sederhana saja; modus yang dia lakukan khas orang insecure. Karena dia tidak pede menghubungiku, dia mencari cara agar aku yang menghubunginya. 

Ciri khas orang insecure adalah megalomaniak—benar-benar tepat menggambarkannya.

Andai dia menghubungiku baik-baik, dan ngomong to the point, “Aku ingin bertemu denganmu untuk membicarakan beberapa hal,” maka aku akan pesan travel, dan datang ke tempatnya—sendirian. 

Tapi, mengutip tweet yang ku-quote tadi, dia “khas brand kere [tapi] banyak mau.”


Selalu hati-hati di dunia maya, guys. Kita tidak bisa yakin mana orang yang benar-benar baik, dan mana yang sebenarnya jahat.

So, fellas, jika kalian punya kepentingan dan ingin bertemu denganku, jangan gunakan cara yang rumit dan berbelit-belit—gunakan saja cara yang mudah, sederhana, dan membuat kita sama nyaman. Langsung hubungi aku secara baik-baik, sampaikan maksudmu, dan aku akan datang menemuimu.

Simpel, mudah, sederhana, dan tidak banyak drama! Wong ada cara yang jelas-jelas mudah, malah pakai cara-cara yang rumit dan menimbulkan masalah!


*) Ditranskrip dari timeline @noffret, 4 Juli 2023.

 
;