Sabtu, 01 Desember 2018

Benda

Suatu hari saya terpesona pada sisa potongan kabel. Beberapa hari sebelumnya, stop kontak di rumah agak bermasalah, dan saya membongkarnya. Ternyata kawat kabel di dalamnya perlu diperbaiki. Maka saya pun memperbaikinya. Saya lepaskan kabel yang terhubung ke stop kontak, lalu memotong ujungnya untuk mendapatkan kumparan kawat yang lebih baik.

Setelah urusan itu beres, dan listrik bisa kembali menyala tanpa masalah, saya pun pergi mandi, tanpa ingat untuk membereskan sisa potongan kabel tadi.

Beberapa hari kemudian, saat sedang merapikan kuku, tanpa sengaja saya melihat potongan kabel tempo hari, dan terpesona.

Potongan kabel itu tidak seberapa panjang. Tapi menggoda pikiran saya. Jadi, saya ambil potongan kabel itu, dan memperhatikannya dengan cermat. Setelah itu, saya bergumam, “Benar-benar sebuah benda.”

 
;