Rabu, 06 Maret 2019

Benci Hal-hal Ribet

Sebagai manusia, saya sama seperti orang lain umumnya. Bedanya, mungkin, saya benci hal-hal ribet.

Orang lain butuh kerja demi mendapat penghasilan, saya juga butuh kerja untuk tujuan yang sama. Bedanya, orang lain mungkin mau ribet mengurus surat lamaran, bikin CV, membuat pasfoto, melegalisir ijazah, dan lain-lain. Sementara saya malas mengurus hal-hal ribet seperti itu. Karena itulah, saya bekerja di rumah sendiri, biar tidak ribet, dan agar bisa bekerja dengan cara saya sendiri.

Orang lain membutuhkan pasangan, saya juga membutuhkan pasangan. Bedanya, orang lain mungkin mau ribet pedekate sampai mengejar-ngejar, dari aktif menelepon, kirim pesan mesra, hahahihi yang membuang waktu, dan sebagainya. Sementara saya malas mengurus hal-hal ribet semacam itu. Karena itulah, saya memilih menikmati kesendirian tanpa diganggu apa pun, termasuk pasangan.

Karena saya benci hal-hal ribet!

 
;